. EXCLUSIVE

BY: MIFTAH OL


Senin, 21 Juni 2010

CARA MEMBUAR READ MORE DI BLOG BARU CARANYA SANGAT MUDAH ....
PERTAMA silahkan anda login ke blog anda
KEDUA Klik dasbor
KETIGA klik pengaturan lalu
KEEMPAT edit HTML
KELIMA jangan lupa centang atau kasi tanda pada Expand Widget Templates
KEENAM cari kode </head> lalu paste code dibawah ini tepat diatas atau sebelumnya code </head> tadi

<style>
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
span.fullpost {display:inline;}
<b:else/>
span.fullpost {display:none;}
</b:if>
</style>

selanjutnya cari code
<p><data:post.body/></p>
kalau belom ketemu ketemu silahkan cari code yang ini pasti ketemu pada template anda
<data:post.body/>
kemudian pastekan code dibawah ini tepat dibawahnya
<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<a expr:href='data:post.url'> Read More..</a>
</b:if>
kemudian klik simpan ok
supaya terpotong, setiap kali kamu posting, klik pada bagian posting dimana kamu pengen tulisan Read More.. muncul, dan ketik <span class="fullpost"> sisa postingan sampai selesai</span>
Untuk menmbahkan kode ini, ketika posting kamu harus dalam mode Edit HTML bukan Compose
example
ini adalah awal berita yang ingin saya potong karena terlalu panjang kalo postingan muncul semua, oleh karena itu saya perlu memotong berita sampai disini saja.<span class="fullpost"> Dan ini adalah sisa postingan saya yang akan saya sembunyikan dan hanya muncul pada saat post page atau link read more.. diklik </span>
maka hasil postingan itu akan seperti dibawah ini

Ini adalah awal berita yang ingin saya potong karena terlalu panjang kalo postingan muncul semua, oleh karena itu saya perlu memotong berita sampai disini saja.Read more.. dan ketika mengklik read more maka semua postingan akan bisa terlihat semua...

sedit tambahan setiap kali anda ingin memposting tulisan anda pastikan ansa berada pada posisi edit html bukan pada tulis oke...... goog luck

0 komentar:

Posting Komentar

.

EXCLUSIVE © 2008 Template by:
miftah ol